RSS

About

MASTER PLAN

Dibangunnya sebuah kawasan hunian tentu diperlukan sebuah perencanaan yang matang, termasuk dalam kategory yang cukup penting dari perencanaan adalah dibuatnya sebuah Master Plan. Selain untuk alat bantu penentuan lokasi bagi calon pembeli, juga berfungsi sebagai penataan awal dalam menentukan penempatan dari masing-masing tipe rumah yang akan dibangun.

Bumi Marina Asri memiliki 1 (satu) rancangan Master Plan Utama dengan pemisahan Site Plan dari masing-masing tahap, Disini kami akan memberikan gambaran global Master Plan dari pembangunan Perumahan Bumi Marina Asri tahap 1,2 dan 3 yang saat ini sudah rampung. 

Berikut adalah gambar Master Plan Bumi Marina Asri Tahap 1,2 dan 3 :


Untuk tahap 1,2 dan 3 sudah 99,9% laku terjual kepada konsumen baik cash maupun kredit, saat ini Perumahan Bumi Marina Asri sedang membangun perumahan tahap 4 yang sedang berjalan. Terdapat perbedaan yang sangat signifikan pada KPR tahap 4 ini yaitu dari segi desain dan kuantitas namun tidak sedikitpun mengurangi kualitas yang selama ini menjadi prioritas kami.


Berikut adalah gambar master plan untuk KPR Tahap 4 Perumahan Bumi Marina Asri :


Master Plan ini merupakan acuan pokok kami dalam memulai pembangunan selain berfungsi sebagai layout conceps Master Plan ini juga membantu staf marketing dan konsumen dalam proses sale and buy.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar