RSS

About

KAMI KEMBALI

Setelah selesai pembangunan KPR Bumi Marina Asri Tahap 1,2,3 dan 4, kini KPR Bumi Marina Asri kembali membuka KPR tahap selanjutnya, yakni Tahap 5 dan 6. Untuk tahap 5 telah terbangun dengan progres yang telah mencapai 60%, tipe yang dibangun adalah ruko 1 lantai dengan beberapa pilihan tipe dan luas tanah. Sedangkan untuk Tahap 6 saat ini masih dalam proses land clearing dan peng-kavling-an.

Pada KPR Tahap ini Primkopal berencana akan membangun beberapa varian tipe yang sudah pernah dibangun pada KPR Tahap-1, 2 dan 3, yaitu Tipe 36, 50, 70 dan beberapa tipe lainnya, yang tentu saja dengan penyempurnaan desain konsep. Diharapkan pada KPR Tahap 6 nanti, yang menururt perencanaan akan dibangun pada awal bulan Juni, dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Manokwari khususnya akan ketersediaan property yang memiliki nilai dan jamian kepastian investasi tinggi. 

Dengan mengedepankan kepuasan pelanggan, Primkopal berencana menambah varian tipe yang akan dibangun, yang pada saat ini sedang proses finishing desain.Primkopal akan tetap berusaha mengedepankan sisi kualitas dan kenyamanan penghuni dengan menerapkan sistem penataan yang akan disempurnakan.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar