RSS

About

FASILITAS UMUM

KPR Bumi Marina Asri juga memberikan beberapa fasilitas yang bersifat untuk umum atau lebih dikenal dengan istilah "FASUM". Dimana tujuan dari diberikannya fasilitas tersebut adalah untuk tetap terjaganya kebersihan, kenyamanan dan keindahan bagi kawasan hunian Marina Asri.

Beberapa FASUM yang direncanakan akan dibangun di tengah kawasan ini sudah terealisasi, dan dapat dirasakan manfaatnya bagi penghuni kawasan Bumi Marina Asri, dan untuk beberapa fasum lainnya yang sampai saat ini belum terealisasi, masih diupayakan pengembangan lebih lanjut.

Berikut adalah foto-foto FASUM yang telah terealisasi dan berfungsi optimal.

Fasum 1
Pos Keamanan 24 Jam

Pos Penjagaan dibangun bertujuan agar tercipta rasa aman dan tenteram, disamping menjaga keamanan dan ketertiban, Pos ini juga berfungsi sebagai pusat informasi mengenai hal-hal yang berkaitan dengan kawasan Bumi Marina Asri.




Fasum 2
Gerbang dan Taman Utama

Menjadi Simbol dan kebanggaan, adalah tujuan berdirinya sebuah gerbang. Dimana para penghuni diberikan rasa memiliki dan membanggakan kawasan hunian ini dengan sebuah simbol berupa gerbang yang tampil kokoh nan perkasa. Juga sebuah taman utama yang memberikan kesan exclusif pada tampilan awal hunian Bumi Marina Asri.


Fasum 3
Taman Bermain Anak

Menjadi sebuah keharusan, suatu kawasan hunian tanpa taman bermain anak terasa kurang sempurna, oleh sebab itu kawasan hunian inipun dilengkapi dengan taman bermain anak yang cukup baik. Dan saat ini kawasan ini menjadi salah satu kawasan yang banyak digemari oleh penghuni kawasan Bumi Marina Asri.


Fasum 4
Lapangan Olahraga

Salah satu wujud kepedulian kami terhadap keseimbangan hidup adalah dengan tersedianya area olah raga, pada area ini penghuni dapat melakukan berbagai aktifitas olahraga seperti jogging, bermain bola voli, bermain sepak bola, bahkan ada beberapa atlet Softball yang memanfaatkan area ini sebagai tempat latihan.


Fasum 5
Sarana Kebersihan

Sarana kebersihan adalah salah satu sarana terpenting untuk sebuah kawasan hunian, demi terciptanya kawasan yang bersih dan asri, kawasan Bumi Marina Asri-pun dilengkapi dengan sarana kebersihan berupa tong-tong sampah di setiap sudut jalan dan beberapa tong sampah di sepanjang jalan lingkungan. Juga dibangun TPS (Tempat Pembuangan Sementara) untuk menampung sampah harian, yang secara kontinyu akan dialihkan ke Tempat Pembuangan Akhir (TPA).

Inilah bentuk kepedulian kami terhadap Kawasan Bumi Marina Asri, beberapa fasum yang telah terealisasi tersebut kiranya bisa terjaga dengan baik. Agar selalu tercipta dan terjaga Keamanan, Kenyamanan, Keindahan, Kebersihan dan Keasrian kawasan Bumi Marina Asri.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar