RSS

About

DAFTAR TIPE RUMAH

KPR Marina Asri memiliki beberapa tipe rumah, sejak pertama kali dibangun, perbaikan dan penyempurnaan telah kami lakukan demi kepuasan para pembeli sekaligus calon penghuni KPR Bumi Marina Asri.

Berikut ini adalah daftar Tipe Rumah berikut denah.


TIPE 70/150 
Ruko 1 Lantai Dengan 2 Muka

Memiliki kelebihan tersendiri, dengan hadirnya ruko berkonsep Dua Muka (Double Face). Manjadikan ruko ini lebih fungsional dan efisien.




TIPE 72/150
Klasic Minimalis

Memberikan sentuhan desain arsitektur Klasic nan Modern (Minimalis), Tipe 72/150 ini menjadi salah satu pilihan terbaik yang kami hadirkan untuk anda.



TIPE 125/105
Ruko 2 Lantai

Memberikan Keleluasaan bagi anda yang ingin memiliki usaha dengan skala tertentu, juga kelebihan lain yang tak kalah penting adalah selain ruko sebagai tempat usaha, sekaligus berfungsi sebagai alternatif "Rumah Tinggal".

TIPE 135/300 Exc
Exclusif Limited Edition

Sebuah alternatif pilihan terbaik bagi anda yang ingin memiliki hunian dengan desain exclusif, tampil sempurna dari semua perspektif sehingga menjadikan tipe ini sebagai tipe "Exclusif Limited Edition"


TIPE 100/205
Tropis Minimalis

Dengan mengedepankan desain Modern Green House, Tipe 100/240 Tropis Minimalis menjadi satu pilihan tepat untuk anda yang mendambakan kenyamanan dalam sentuhan modern.


TIPE 90/204 Exc
Perfect Layout

Harmonisasi dari kematangan tatanan baik ruang maupun halaman, menjadikan Tipe ini sebuah dambaan bagi setiap orang.


TIPE 50/150 Std
Premium Standard Edition

Menjadi pilihan yang ekonomis namun memiliki citra yang exclusif, Tipe 50/150 PSE ini sangat cocok untuk anda berinvestasi dengan nilai ekonomis yang tinggi.


TIPE 36/150 Exc
Exclusif Edition

Adalah penyempurnaan dari Tipe 36 sebelumnya, dengan penambahan dan penyempurnaan desain arsitektur dan penataannya.


TIPE 36/150 Std
Standard Edition

Suatu bentuk pengabdian kami adalah dengan menghadirkan Tipe 36/150 Std, adalah perumahan rakyat dengan nilai jual sangat ekonomis.

Itulah beberapa Tipe rumah yang sudah dan sedang kami kerjakan, harapan kami kia

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar